gtag('config', 'G-79B5EEGJ1S');

RoswitaPL.com: Oleh-oleh Bogor Ramah Kantong : Main Kesini!

Rabu, 18 Oktober 2017

Oleh-oleh Bogor Ramah Kantong : Main Kesini!

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hola moms... Hola amigos...

Sabtu kemarin saya berkesempatan untuk mengunjungi store Lapis Bogor Sangkuriang Padjajaran. Pada tau Lapis Bogor Sangkuriang kan? Jangan ngaku orang bogor kalau belum nyobain kue oleh-oleh khas bogor yang udah hits sebelum berbegai jenis kue kekinian muncul dimana-mana. Store Padjajaran sendiri merupakan salah satu dari 6 store resmi Lapis Bogor Sangkuriang. 5 Store lainnya tersebar di seputaran wilayah Bogor, antara lain ; Sholeh Iskandar, Puncak, Cibinong, Stasiun KA Bogor, dan Dramaga


LBS Padjajaran
LBS Padjajaran

Senang sekali dapat berkunjung ke store Lapis Bogor Sangkuriang, karena hari itu saya diizinkan untuk memfoto outlet. Tentu saya semakin semangat hari itu berkeliling salah satu pusat oleh-oleh bogor itu. Lapis Sangkuriang Bogor sendiri mulai beroperasi pada Juni 2011. Kang Dede Suryadi, salah satu anggota bloggor berkesempatan untuk mewawancarai, Ibu Rizka Wahyu Ramadhona, pemilik Lapis Bogor Sangkuriang. Dalam tulisannya “Lapis Bogor, Ikon Baru Kota Hujan”, Ibu Rizka hanya bermodalkan Rp 500 ribu rupiah saat memulai usaha kue bolu bogor ini. Alhamdulillah sejak dibuka pada tahun tersebut permintaan masyarakat terhadap bolu lapis talas ini semakin meningkat. Bahkan sempat satu orang pembeli dibatasi hanya boleh membeli tiga boks maksimal, jika ingin lebih dari itu harus melalui pemesanan tiga hari sebelumnya.

Tapi lain dulu lain sekarang. Kini Lapis Bogor Sangkuriang semakin berinovasi baik dari segi produk maupun pelayanan, tentu saja hal ini di lakukan untuk menjadi pusat oleh-oleh khas Bogor. Varian rasa yang semakin banyak semakin memanjakan lidah konsumen untuk mencoba bolu kukus yang juga menjadi oleh-oleh bogor rekomen ini. Kalau dulu juaranya hanya original keju dan full talas, kini Lapis Bogor Sangkuriang hadir dengan berbagai varian rasa menggoda antara lain ; Brownies Keju, Original Keju, Coco Pandan Keju, Full Talas Keju, Teh Hijau Keju, Strawberry Keju, dan varian barunya yaitu Chocovila Keju.


Varian Rasa Lapis Bogor
Varian Rasa Lapis Bogor


Kalau hendak mencari pusat oleh-oleh khas bogor, datang ke store Lapis Bogor Sangkuriang merupakan pilihan tepat. Begitu masuk store, kita akan langsung disambut pegawai store yang dengan senang hati membantu kita memilih-milih oleh-oleh bogor terenak. Store Lapis Bogor kini juga dilengkapi dengan berbagai makanan khas bogor. Nyari cemilan bogor, maupun jajanan bogor kini tersedia disini. Saya sendiri kalau mudik, atau ada saudara dari Kalimantan yang lagi main ke Bogor lebih senang mengantar mereka memilih oleh-oleh kesini. Ada beberapa hal yang membuat saya memilih belanja Lapis Bogor Sangkuriang sebagai oleh-oleh:

  • Varian rasanya banyak, jadi banyak pilihan rasa yang bisa kita bawa untuk oleh-oleh sanak saudara
  • Udah banyak cemilan dan jajanan bogor yang juga siap diborong sebagai oleh-oleh khas bogor di store LBS.
  • Harga Lapis Bogor Sangkuriang yang jauhhhh lebih murah bila di bandingkan dengan kue-kue oleh-oleh kekinian tentunya jadi alasan terbesar juga dong hehehe… Udah murah, enak, kurang apalagi coba?
  • Nggak Cuma jual kue, bahkan store LBS sudah jual kaos Bogor dan oleh-oleh lainnya seperti Mug, tote bag.

Kini Store LBS juga menjual berbagai  Oleh-oleh Bogor lainnya,  mulai dari Kue-kue hingga Mug
Kini Store LBS juga menjual berbagai 
Oleh-oleh Bogor lainnya, 
mulai dari Kue-kue hingga Mug


Kalau store lagi penuh dan kita sedang buru-buru jangan khawatir. Karena kini ada fasilitas “Jalur Cepat” di store LBS, ini sangat memudahkan kita yang sedang terburu-buru. Dan jangan khawatir kini pembelian sudah tidak dibatasi mau beli 5? 10? Bisa, pesan, bayar, langsung bungkus bawa pulang!


Fasilitas “Jalur Cepat”


Kalau saya suka banget sama Lapis Bogor Sangkuriang yang varian Strawberry Keju, bisa abis satu kotak sendiri kalau udah ketemu sama ini. Bolu lapis talas ini juga selain untuk oleh-oleh juga sering saya gunakan di berbagai acara; arisan, pengajian, nyuguhin tamu, atau cemilan favorit keluarga. Sekotak Lapis Bogor Sangkuriang Strawberry, sekotak loh yah.. bukan sepotong…catat SEKOTAK.. ditemani dengan satu gelas es the manis atau es kopi susu udah surge dunia buat nemenin saya kerja atau nulis blog. Berasa menginspirasi banget! Abis lembutnya….harumnya…manisnya….bikin ga bisa berenti! Perfectooo!


Strawberry Keju!! My Favorite Varian!!
Strawberry Keju!! My Favorite Varian!!


Dan kalau lagi kangen dan tiba-tiba pengen lapis bogor sangkuriang setelah baca tulisan saya (hehe…) bisa banget! Sekarang LBS juga punya fasilitas “LBS Xpress”, tinggal telepon 1500 262 , Lapis Bogor Sangkuriang segera diantar kedepan rumah. Enaknya lagi fasilitas ini FREE ONGKOS KIRIM sekalipun hanya pesan satu kotak, tapi masih untuk wilayah Bogor yah Free Ongkirnya. Jadi sangat memanjakan para penikmat Lapis Bogor Sangkuriang kapanpun, dimanapun. Saya sendiri sudah mencoba fasilitas ini dan memang sangat membantu kita untuk mendapatkan LBS tanpa harus ngantri di storenya.

Sekian petualangan saya di Store Lapis Bogor Sangkuriang Padjajaran, pusat oleh-oleh khas Bogor yang terenak dan murah pastinya. Semoga bermanfaat yah^^










Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top