gtag('config', 'G-79B5EEGJ1S');

RoswitaPL.com: Pond's Triple Glow Serum & Serum Sheet Mask : Mencerahkan, Menghaluskan, dan Melembapkan

Sabtu, 05 Maret 2022

Pond's Triple Glow Serum & Serum Sheet Mask : Mencerahkan, Menghaluskan, dan Melembapkan

serum pencerah wajah terbaik, POND'S triple glow serum dan serum mask

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hola moms...Kalau ngomongin skincare pasti gak ada habisnya dan bosennya. Karena keinginan kita untuk kulit, gak cuma satu kan moms? Pengen cerah....abis itu pengen yang bikin lembab....ditambah yang bikin halus lus..lus..lus... Banyak maunya ya? Ya emang! Hehe.. Soalnya skincare sendiri memang bukan sulap instan yang bisa bikin kulit sempurna seketika. Tapi skincare menurutku adalah investasi jangka panjang yang bikin kulit lebih ternutrisi sehingga selalu terlihat sehat dan merona? Setuju gak nih? Komen di bawah ya pendapatnya.😆 Nah ngomongin skincare pasti tahu dong merk yang satu ini, POND'S! 

Yap ini salah satu brand yang sudah establish , malang melintang di Indonesia sudah lama. Malah aku masih ingat dulu facewash pertama aku ya dari Pond's ini, waktu SMP sukses bikin kulit aku hampir jarang muncul jerawat. Dan waktu Pond's Indonesia ngeluarin produk baru langsung excited dong! Makin excited pas tau kalau BA produknya mba Wendy Red Velvet, wuihh makin penasaran!😆 Jadi Pond's Indonesia baru aja mengeluarkan produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask. Semakin penasaran karena Pond’s Triple Glow serum ini katanya merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Moms penasaran juga kan? Yuk kita intip produknya! 😉

 

Kemasan Khas POND'S, serum pencerah wajah terbaik

 

 

 

serum pencerah wajah terbaik, POND'S triple glow serum dan serum mask
Kemasan POND'S Triple Glow Serum dan Serum Mask

Kemasan untuk Pond's Triple Glow Serum dan Serum Mask ini khas banget gaya produk Pond's yang cute dan girly. Warna pink yang kalau kita lihat  sepintas di Indomar*t langsung tau kalau ini Pond's. Gaktau kenapa gaya desain Pond's tuh dari dulu khas banget. Artinya brandingnya udah keren sih? Iya kan? Aku sendiri suka banget sama warna kemasannya serum ini yang pinky-pinky girly gini, keliatan manis tapi tetep elegan dan mewah. 

Dan lebih enaknya lagi, buat kita yang mau coba dulu serumnya, Pond's Indonesia juga menyediakan kemasan sachet 7,5 gram yang bisa kita temuin di mini market, misalnya Indomaret. Jadi kita bisa cobain dulu dari kemasan yang kecil, dan kalau udah cocok tinggal langsung pesen kemasan botol yang 30 mL. Asikkan?? Soalnya aku juga ngerasain banget kalau skincare itu kan cocok-cocokan ya. Sayang banget kalau udah beli kemasan gede terus ternyata ga cocok. Jadi ide serum dengan kemasan sachet ini udah paling pas untuk yang masih coba-coba dulu. Dan untuk kemasan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask, tampil dengan desain yang senada dengan kemasan sachet serumnya.

serum pencerah wajah terbaik, POND'S triple glow serum dan serum mask
Kemasan Botol Pond's Triple Glow Serum (Source: ponds.com) 


Kandungan pond's triple glow, serum pencerah wajah terbaik



Yang menarik dari produk Pond's Triple Glow ini adalah bahwa serum ini adalah salah satu serum pencerah wajah terbaik yang di hadirkan oleh Pond's Indonesia. Bisa dilihat dari formulasi khusus yang dihadirkan oleh Pond's Indonesia dalam kandungan Pond's Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask ini. Adapun 3 kekuatan maksimal yang terkandung dalam produk ini adalah :

  • 🌸 Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • 🌸 Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • 🌸 Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Komposisi konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik tersebut,disebutkan mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test). Jadi Pond's Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask ini bukan hanya bisa mencerahkan, tapi juga melembutkan dan melembapkan kulit kita nih moms. 

 

 
 
 
cara pemakaian, serum pencerah wajah terbaik

 

 

Untuk cara pemakaian Pond's Triple Glow Serum, cukup gunakan 2-3 tetes serum untuk diratakan di wajah dan leher. Tepuk-tepuk untuk sedikit untuk memudahan penyerapan. Lakukan langkah tersebut setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah. Penggunaan serum ini biasanya aku setelah pengaplikasian toner dan sebelum krim pagi/malam.  Sedangkan untuk cara pemakaian Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask sebagai berikut :

🌸 Bersihkan wajah terlebih dahulu. Keluarkan dan buka lembaran masker

🌸 Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

🌸 Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit

🌸 Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

🌸 Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

Biasanya untuk sheet mask, setelah pemakaian pada wajah kan sheet masknya masih ada sisa serumnya ya (masih basah sheet masknya), aku tempelin ke leher biar leher juga ternutrisi. Hehehe... Biar optimal aja moms. Ada yang samaan kah sama aku? Komen di bawah ya!😆

 

tekstur pond's triple glow,serum pencerah wajah terbaik




Lanjut kita bahas tentang tekstur dari Pond's Triple Glow Serum. Untuk tekstur serum sendiri ringan,agak kental, berwarna putih, dan aromanya soft khas banget Pond's. Serum ini juga tidak lengket ketika di aplikasikan di kulit wajah, dan mudah meresap. Jadi saat serum diaplikasikan akan terasa melted di wajah sehingga serum mudah untuk diratakan ke seluruh wajah dan bagian leher , namun setelah itu wajah akan terasa lebih lembab.

Tekstur Pond's Triple Glow Serum
Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Sedangkan untuk Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask , cairan serum pada sheet masknya berwarna bening dan cair. Sehingga mudah meresap dan menutrisi kulit. Dari segi aroma, tidak se-strong aroma serumnya. Kain sheet masknya lembut, sehingga mudah di atur di wajah.



My Impression, serum pencerah wajah terbaik

First impression aku pake Pond's Triple Glow Serum adalah "Wanginya Pond's banget!"😍. Awalnya ketika diapply ke wajah aku ada sensasi melted, yang aku kira "Wah bikin berminyak ga nih". Soalnya kan kulit muka aku itu normal to oily. Tapi surprisingly , ternyata cukup mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Langsung terasa lembab dan kenyal. 

Sedangkan untuk Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask, aku suka sama bahan sheet masknya karena lembut dan gak kaku. Jadi mudah untuk diaplikasikan di wajah. Pas pake efeknya adem, dan aroma parfumnya tidak terlalu menyengat. Setelah penggunaan selama 20 menit, sisa serumnya aku aplikasikan di bagian leher supaya seluruh manfaat sheetmasknya menutrisi maksimal. Apalagi kan katanya Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya (Niacinamide compared to other Pond's sheet mask). Dan memang selain wajah terasa segar juga menjadi lebih lembab dan halus dari sebelumnya. Pantes banget ya jadi sheet mask andalan mba Wendy Red Velvet! 😍

 Penggunaan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask

Sejauh ini pengalaman yang menyenangkan menggunakan 2 produk ini. Tapi balik lagi karena skincare itu cocok-cocokan. Mom bisa coba serum ini dari yang sachet dlu. Dan harus diingat memilih serum yang baik untuk wajah, bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi juga sekaligus untuk menyehatkan kulit kita. Dan yang harus diingay kalau gaya hidup yang sehat juga mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah. Jadi selain rajin skincare-an tubuh juga memerlukan makanan sehat, minum air putih yang cukup, istirahat yang cukup, mengkonsumsi suplement yang tepat dan dibutuhkan tubuh dan olahraga. 😉 

 

harga dan beli dimana, serum pencerah wajah terbaik



Untuk harga dari Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask menurutku sangat affordable. Mengingat kandungan yang sangat luar biasa dari kedua produk ini. Kedua produk ini bisa di temukan di Klik Indomaret di link berikut.  Atau bisa juga langsung ke gerai Indomaret terdekat. Dengan kisaran harga untuk Pond's Triple Glow Serum kemasan sachet 7,5 gram Rp 18.000,- . Dan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask Rp 19.000,- . Tuh murah kan moms untuk triple manfaatnya?! Cuss langsung borong moms.😉

 

Bisa dibeli di Klik Indomaret
Bisa dibeli di Klik Indomaret







29 komentar :

  1. Halo mbak Ros, salam kenal :) Wah, ternyata ini ya rahasia kuit wajah cantik, segar dan bersinar sepanjang ahri :D Kini Ponds punya varian baru, triple glow serum and mask. Pantesan hasilnya maksimal ya, dipakainya rutin sih, Kemasannya oke banget, simple sehingga mudah dibawa bepergian juga. Harganya terjangkau nih. AH, jadi kepengen coba.

    BalasHapus
  2. Skincare masa remaja aku. Skincare yang mudah didapat, jadi nggak khawatir kalo uda mau abis, bisa beli sekalian belanja bulanan.

    BalasHapus
  3. Ibu aku pecinta produk pond's. Kayanya wajib dicoba nih serumnya 😍

    BalasHapus
  4. di aku, yang paling terasa efeknya ya Melembapkan. kalau Mencerahkan dan Menghaluskan, belum terlalu terlihat. ya gimana, pakai aja baru seminggu lebih. memang harus lebih sabar sih, biar efeknya lebih terlihat

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya.

    BalasHapus
  6. Beneran bikin berkilau ya. Sama efeknya di anakku loh. Wajah dia juga jadi cerahan pakai Pond's Triple Glow Serum Mask dan serumnya. Makasih ya ulasannya Kak Ros.

    BalasHapus
  7. wah baru tahu pnds ada serumnya
    suka banget sama yang kemasan mini gini jadi bisa coba dulu sebelum beli yang kemasan gull hihi
    kayaknya maskernya juga menarik nih dicoba 😁

    BalasHapus
  8. Pond yang aku paaki cuma sabunnya. Hehehe.. sebenarnya mau cari alternatif serum yang sekarang. Bisa dicoba nih serumnya ponds. Ini untuk semua jenis kulit kah? Atau ada pilihan untuk jenis kulit tertentu?

    BalasHapus
  9. Hasilnya langsung keliatan banget ya Kak Ros! Udah gitu harganya masuk kantong dan gampang nyarinya. Andalan banget nihh. Keren deh Ponds!

    BalasHapus
  10. Saya juga pake produk Pond's triple glow serum ini untuk sang istri dan hasilnya lumayan tampak cerah dan alami wajahnya. Makin glowing

    BalasHapus
  11. Ponds memang bisa diandalkan untuk wajah menjadi glowing. Suka banget sama produk produknya

    BalasHapus
  12. Glowing banget hasilnya mbak... padahal harganya sangat terjangkau ya. Tapi hasilnya memukau.

    Kalau lihat ponds jd ingat si mama. Dari dl beliau memakai produk ponds.

    BalasHapus
  13. Wanginya sheet mask, tekstur serumnya yg ringan juga membuatku jatuh hati sama Pond's triple glow ini...jd glowing spt wendy red velvet...hehe

    BalasHapus
  14. Sheetmasknya memang nyaman dipakai ya mba..bikin kulit kenyel-kenyel lembab aromanya juga lembut menenangkan.

    BalasHapus
  15. Aku juga pake pond's triple glow ini. Suka banget, terutama yg sheetmask. Bikin wajah adem dan halus

    BalasHapus
  16. Kalau di aku lumayan ngefek buat naikin tone wajah trus mengecilkan pori jadi tampak lebih halus wajahnya

    BalasHapus
  17. Sebelum pake krim2 dokter aku juga cuma cocok sama skincare ponds hehehe

    BalasHapus
  18. harganya terjangkau, selain itu ibu saya dari dulu juga suka make produk ponds...

    BalasHapus
  19. Salah satu skincare yg mudah dicari dan harganya sangat terjangkau. Selain itu kualitasnya oke banget

    BalasHapus
  20. Inget jaman sd dulu, suka ikut mama beli ponds. Ternyata sekarang sudah berkembang pesat ya produk ponds. Terima kasih

    BalasHapus
  21. Kadang untuk skincare, kita memang coba dulu di awal ya, hasil apply nya seperti apa. Ternyata Pond's Indonesia sudah menyediakan kemasan sachet 7,5 gram yang bisa kita beli di mini market. Asyeekkk

    BalasHapus
  22. kemasan sachetnya sangat travel-friendlyyy, bisa ditutup juga setelah dipakai. teksturnya enak ih di kulit 😍

    BalasHapus
  23. Saya udah nyobain kedua produk ini mba, seneng banget dengan efek penggunaan. Serumnya langsung meresap di kulit, langsung lembab deh rasanya kulit wajah kita.

    BalasHapus
  24. Aku juga coba Mbak Roswita, diaku Triple Glow Serum sedikit aja dioles udah glowing banget, jadi makin pede tanpa bedak.

    BalasHapus
  25. Aku juga nyoba ini kemarin, yang sachetan. Alhamdulillah cocok.sekarang sudah habis. Musti beli lagi nih kayaknya, tapi yang botolan 😁

    BalasHapus
  26. keren ulasannya mba, jadi tertarik sama produk satu ini hehehehhe....

    BalasHapus
  27. Aku dan Nailah suka sheet masknya karena ukurannya pas, serumnya juga melimpah, yang penting harga murah dan gampang dibeli di minimarket ya

    BalasHapus
  28. Auto glowing banget ya pake ini. Kayanya aku mau langsung ke mini market buat maskeran di kosann

    BalasHapus

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top