gtag('config', 'G-79B5EEGJ1S');

RoswitaPL.com: Review Pewangi Pakaian Korea! Molto Korean Strawberry

Kamis, 16 Juni 2022

Review Pewangi Pakaian Korea! Molto Korean Strawberry

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hola moms... Udah lama nih gak update tulisan di Blog. Karena memang aku lagi fokus sama persiapan lanjut kuliah lagi (insyaAllah tahun ini aku bakal lanjut S2 nih moms doain ya! πŸ˜‰). Sama banyaknya project di kantor, sampe akhirnya blog ini aku kacangin huhuhu..... Tapi mulai semangat lagi nih untuk kembali menghidupkan blog ini, supaya tetap produktif. Yuk semangat yuk!😍 Nah di postingan perdana setelah vacuum aku mau review dan share experience aku terhadap salah satu produk pewangi pakaian keluarga. Yah kehidupan ibu-ibu kan gak jauh dari urusan rumah yah kan. Jadi aku hari ini akan review produk baru dari Molto. Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian korea, pelembuat pakaian korea
 

Soalnya jujur nih ya moms, bekerja di laboratorium dan berkutat dengan bahan kimia hampir 8 jam/ hari. Sukses bikin baju aku bau obat πŸ˜–. Kadang bikin gak pede buat ketemu orang sepulang kerja, atau pas harus ketemu klien. Tapi sekarang gak ada lagi drama baju bau obat.  Yang ada bajuku wanginya fresh seharian😍. Bikin mood kerja melonjak, hehehe... Berkat MOLTO Korean Strawberry, pewangi pakaian korea terbaik untuk keluarga.

Kalau denger merek pewangi pakaian Molto tentu udah ga asing kan moms? Karena memang Molto salah satu merek pewangi dan pelembut pakaian keluarga yang sudah terkenal di Indonesia. Nah kali ini Molto ngeluarin varian wangi terbaru, yaitu Molto Korean Strawberry. Fun Fact, ternyata Korean Strawberry ini adalah icon budaya di Korea Selatan loh! Karena selain rasanya yang manis, aromanya yang khas, dan buahnya yang juicy. Bikin buah ini jadi icon di Korea Selatan. Jadi gak heran kalau wangi varian baru dari Molto ini begitu sweet dan menyegarkan. Selain itu, Molto juga mengklaim bahwa produk ini memiliki perlindungan dari 7 bau membandel dan 7x lebih wangi. Wanginya yang manis dan menyegarkan bikin pelembut pakaian keluarga ini langsung jadi pelembut dan pewangi favorit di rumah. 

Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian korea, pelembuat pakaian korea

 7 Bau Membandel Yang Betah Nempel di Kain

Tahu gak sih mom? Ternyata ada beberapa jenis bau yang membandel yang suka banget nempel di kain. Pernah kan baju yang sudah di cuci,begitu kering ternyata aromanya masih belum enak? Contohnya aja untuk ngilangin bau obat dari baju kerjaku, atau bau matahari dan keringat dari baju anak dan suami. Perlu usaha ekstra untuk membersihkannya sebelumnya. Tapi memang apa saja sih 7 bau membandel yang betah banget nempel di kain??

πŸ’₯ Bau Keringat

πŸ’₯ Bau Apek

πŸ’₯ Bau Polusi

πŸ’₯ Bau Asap

πŸ’₯ Bau Bawang

πŸ’₯ Bau Amis

πŸ’₯ Bau Badan

Langsung kebayangkan aroma khas cucian kotor di rumah kan? Hehehe.... Nah tapi sekarang kegiatan mencuci dan mejemur pakaian jadi lebih menyenangkan karena segarnya aroma dari Molto Korean Strawberry. Jadi bukan hanya baju jadi lebih lembut tapi juga wangi yang menyegarkan. Dengan harga Rp 16.900,- dengan ukuran kemasan pouch 680 mL ini sudah bisa menemani kegiatan mencuci baju moms di rumah loh. 

Aku beli ini di Official Store Unilever di salah satu E-commerce. Moms juga bisa cari produk Molto Korean Strawberry di salah satu E-Commerce seperti Shopee, JD.ID, Tokopedia, ataupun di Supermarket terdekat. Langsung cuss pesen pewangi pakaian korea ini yuk moms!

 

Produk Dengan Kesegaran Korean Strawberry Lainnya

Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian korea, pelembuat pakaian korea
Produk Korean Strawberry Series dari Unilever

 

Selain Molto Korean Strawberry, ternyata ada produk dengan varian Korean Strawberry lainnya loh dari Unilever. Ada Superpell Korean Strawberry, dengan teknologi Power Clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal.  Juga ada Sunlight Extra Korean Strawberry, yang sudah pasti tangguh membersihkan lemak membandel yang kini hadir dengan wangi aroma korean strawberry yang menyegarkan. Dan terakhir ada, Rinso Korean Strawberry Powder, yang selain efektif 99,9% membunuh bakteri dan virus, juga memiliki wangi Molto yang tahan hingga 21 hari. Dan rinso ini juga surfaktannya mudah terurai, lembut dan tidak panas di tangan. Jadi gak perlu khawatir kalau kita masih ngucek manual. Gak usah takut lagi tangan jadi panas dan kasar.


Jadi gimana moms tertarik nyobain semua varian produk Korean Strawberry?? Jangan lupa follow IG @moltoindonesia





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top