RoswitaPL.com: Review Set Bodycare dari Scarlett Whitening

Kamis, 10 Juni 2021

Review Set Bodycare dari Scarlett Whitening

Hola moms. Kalau sebelumnya aku udah nulis tentang serum dan facewash dari Scarlett. Dan review pemakaian selama beberapa bulan. Kali ini aku mau sharing tentang pengalamanku menggunakan Bodycare Set dari Scarlett. Aku pake ini udah hampir 6 bulan, dan nagih banget sih karena memang buatku hasilnya cukup keliatan dan membuahkan hasil. 

 Karena menurutku pribadi merawat diri sendiri dari ujung rambut sampai ujung kaki adalah cara aku untuk meningkatkan self love. Yang nantinya berujung sama bikin diri nyaman dan lebih percaya diri. Makanya pas beberapa bulan lalu mulai searching produk Bodycare, akhirnya coba cari info dan review tentang produk Scarlett. Akhirnya setelah beberapa riset, aku cobain produknya, ehhh malah suka banget!!😍 Dan yang bikin aku betah banget pake Bodycare dari Scarlett adalah karena dia udah BPOM , Halal dan Not tested on animals.  Jadi berasa aman dan nyaman banget selama pakai produk ini. Yuk kita lanjut ke pembahasan produknya. 

 

Produk Bodycare Scarlett Kesayanganku


scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub



scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub


Yang pertama adalah Scarlett Body Scrub. Nah jujur aku juga gagal move on dari produk yang satu ini, Body Scrub dari Scarlett. Jadi setiap udah mau abis pasti langsung order lagi.  Karena dari pas awal datang, jujur belum ada ekspektasi apa-apa. Bungkusnya juga rapih keren, pas di bukan scrubnya di seal pake semacam plastik alumunium, bikin produk jadi keliatan eksklusif. Pas dibuka, wuihhhhh..... Asli harum parfumnya langsung keciuman enak banget wangi scrubnya. Dan aku coba olesin ke tangan. Teksturnya lembut banget, buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply pada kulit. Kayak adonan cream kue mahal sih kalo kata aku hahaha... pengen dijilat jadinyaπŸ˜†.  Dan di scrubnya ini pun mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang tentunya berperan untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.  Harganya pun Cuma Rp 75.000,- udah dapet scrub yang wanginya bikin me time banget di kamar mandi hehe..

 

scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub
Nih, keliatan ga dia teksturnya padet tapi lembut banget butiran scrubnya  



scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub

scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub    
Hmm.. ini wanginya enak banget 😍

Nah produk bodycare kedua adalah Brightening Shower Scrub Scarlett. Ada 2 varian yang udah aku coba Pomegrante dan Cucumber. Dua-duanya wanginya seger, kalau yang cucumber enak banget kalau abis aktifitas , karena wanginya seger kayak beneran mandi pake parutan timun. Tapi wangi varian Pomegrante ga kalah seger, justru varian ini yang sering aku repeat order. Kalau kalian udah coba varian apa nih? Share di kolom komentar ya.πŸ˜‰

Untuk harganya Rp 75.000,- udah dapet 300ml. Worth it banget menurut aku. Penampakannya cute, sabunnya bening terus ada bulir halus warna warni jadi kayak glitter. Dan buliran scrub ini yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Dan di sabun ini juga mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang  berperan untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

 

scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub

 
scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub
Scarlett Body Lotion

Produk terakhir adalah Fragrance Brightening Body Lotion. Body Lotionnya ini aku suka banget karena selain isinya banyak wanginya juga tahan lama. Dengan harga Rp 75.000,- aku udah bisa dapetin 300ml lotion yang wanginya enak-enak banget. Saking suka sama wangi-wanginya aku udah coba pake 3 varian lotionnya Jolly, Romansa, dan Freshy. Dan menurut aku untuk varian Jolly wanginya mirip sama YSL Black Opium Eau De Parfume. Dan yang varian Freshy mirip kayak Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Ga percaya? Coba aja sendiri. Dijamin suka sama wanginya. Aku make ini setiap abis mandi. Malah satu aku simpen di kantor biar bisa aku pake abis wudhu. Bikin booster mood kerja aja rasanya, karena wanginya enak banget. 

 

scarlett, bodycare, body lotion, body wash, body scrub

Yang aku rasain setelah make lotion ini tekturnya lembut banget dan mudah menyerap dikulit. Juga bikin kulit aku lembut dan ga kering. Dan yang bikin aku seneng itu ngebantu banget untuk ngeratain warna kulit aku yang belang di bagian tangan akibat sering motor-motoran. Warna tangan yang tadinya beda banget sama mukaku juga kini perlahan-lahan mulai cerah dan bikin pede kalo selfie. Mungkin karena adanya kandungan GLUTATHIONE dan VIT E, yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Jadi biasanya aku pake ini mulai dari Body Scrubnya , lanjut ke Brightening Shower Scrub, dan terakhir Fragrance Brightening Body Lotionnya. Wuihhh udah enak banget sih kulitnya abis dirawat pake rangkaian Bodycare dari Scarlett. Aku belinya di Official Store Scarlettdi Shopee. Dan ada paket hemat loh, untuk harga Paket Hemat yang 5 item harganya cuma Rp 300.000,- dari harga normalnya Rp 375.000,- (Udah dapet box exclusive+free gift). 

 


Jadi itu pengalaman aku selama pakai set Bodycare dari Scarlett Whitening. Buat aku ini worth it banget untuk dibeli.😍 Kalau kalian juga ada pengalaman pakai Scarlett komen ya di bawah.πŸ˜‰

 



 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top