gtag('config', 'G-79B5EEGJ1S');

RoswitaPL.com: Review Sheet Mask : Foreverskin Salmon Soothing Mask

Sabtu, 05 Juni 2021

Review Sheet Mask : Foreverskin Salmon Soothing Mask

Halo moms... Kali ini aku lagi mau review sheet mask lagi nih. Kemaren kan sempet ramai berita tentang artis yang perawatan pakai DNA Salmon. Yang harganya tentunya aja WOW bangett.... Nah aku mau coba juga nih, penasaran apa sih istimewanya salmon, ternyata Foreverskin ngeluarin Salmon Soothing Mask. Jadi nyobain perawatan berbahan salmon yang lowbudget hehe... Penasaran kan??? Lets go!

 
 
review sheet mask, foreverskin, salmon, skincare salmon

 
Sebelumnya apa sih manfaat dari salmon untuk skincare? Menurut facetofeet.com salmon memiliki beberapa manfaat, antara lain :
  • Sangat kaya akan Omega 3 dan Vitamin D. 
  • Omega 3 sendiri telah terbukti dapat mempertahankan kelembapan kulit, mencegah kerusakan kolagen serta membantu mempertahankan elastisitas kulit.
  • Vitamin D  dapat melindungi kulit dari efek negatif sinar UV.




Kali ini aku mau review sheet mask dari Foreverskin yang Salmon Soothing Mask. Mau nyobain, kalo biasanya salmon dimakan di sushi atau untuk bahan MPASI, kali ini sebagai skinfood mevvah. Hehehe...

 

review sheet mask, foreverskin, salmon, skincare salmon
 

 

 

  •  Salmon ekstrak, Lavender, Rosemary Leaf dan Fig 
  • Type sheet : Lyo Cell , menyerap essence dg sempurna, lembut. 
  • Fungsi : memberi kelembaban ekstra, mengurangi iritasi karena paparan sinar UV, meredakan kemerahan

 

sheet mask, foreverskin, salmon, salmon skincare

sheet mask, foreverskin, salmon, salmon skincare


review sheet mask, foreverskin, salmon, skincare salmon


Harganya murah banget! Mungkin efek diskon ya dari Rp 30.000,- aku dapet cuma Rp 9.900 di shopee. Mau tau tokonya? Komen ya di bawah 😉. Sheet mask ini ngga punya wangi yang menyengat yang gimana-gimana tapi aromanya bikin relaxing. Teksturnya tipis lembut, tipikal sheetmask yang aku suka karena bikin kerasa lembut dimuka. Dan kandungan yang udah aku lampirin di atas, yang bikin wajah seger setelah pakai ini. Essence di sheetmasknya juga menurut aku cukup cepat diserap oleh kulit.

Tapi kalau menurut aku, ukuran sheetmasknya agak lebih kecil dari ukuran sheetmas biasanya (apa emang muka aku aja yang gede? 😆). Daerah mulut ngepas banget sih, terus dahi aku ada sedikit bagian yang gak ketutup. Jadi yang aku rasain kalau di bandingin sama beberapa sheetmask yag pernah aku coba, ukuran sheet masknya agak kecil. Atau memang muka aku aja yang kelebaran hehe. Ada yang udah pernah coba dan ngerasain hal yang sama? Komen ya dibawah!
 
Aku sendiri lumayan sering pake sheetmask, bisa hampir tiap hari, karena kerasa nyaman banget kalo abis pulang kerja, bersih-bersih trus istirahat sambil pakai sheetmask. Tapi ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian ya 😉.
 
 



 

7 komentar :

  1. Wah aku yang termasuk suka juga mb pakai sheet mask. Itu paling praktis deh.. kalau udah lelah seharian ngurus anak dll, terlalu capek utk pake toner atau krim apa gitu,, tinggal tempel sheet mask, nunggu sekitar 20 menit,, lepas,, tinggal tidur deh ��

    BalasHapus
  2. beli di mana ini jadi murmer bangett harganyaaa? 😂😍

    sheetmask emang uadem banget dipakenya, tapi kadang ribet essencenya suka netesnetes wkwk

    BalasHapus
  3. kak mau dong link shopeenya beli dimana? aku suka nih yg low budget kek gini heheheheh

    BalasHapus
  4. wah aku malah baru tentang masker salmon ini.. kayanya di aku juga bakal kekecilan deh sheetmask ini~

    BalasHapus
  5. Baru tau, ternyata salmon bisa dibuat bahan sheetmask juga. Sebenarnya aku agak sensitif dg skincare berarom cukup kuat, tapi kayaknya yg ini layak banget dicoba

    BalasHapus
  6. Pakai sheetmask ini praktis ya tinggal templok ke muka nggak usah racik kayak masker zaman old hihi..

    BalasHapus
  7. Biasanya sheetmask suka kebesaran di muka hehe ini malah kekecilan ya kandungannya wow banget ikan mahal.. Pasti nyaman di wajah..

    BalasHapus

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top