gtag('config', 'G-79B5EEGJ1S');

RoswitaPL.com: Let's Repurchase ! : N'PURE Centella Asiatica Essence

Senin, 13 September 2021

Let's Repurchase ! : N'PURE Centella Asiatica Essence

Halo Moms... Kalo udah pernah baca review aku tentang N'PURE pasti tau kalau aku pake produk skincare ini udah lama banget. Karena memang senyaman dan seenak itu untuk kulit muka aku. 😍 Kan kalau kata orang "skincare itu kayak jodoh, cocok-cocokan".  Bisa jadi di si A cocok bikin mulus, bisa jadi di kita malah bruntusan. Intinya apa yang cocok di orang lain belum tentu cocok di kulit kita. Makanya menemukan skincare yang cocok untuk kita merupakan salah satu perjalanan tersendiri. Kayak aku pas ketemu sama produk dari N'PURE. Yang memang terkenal banget untuk merawat kulit berjerawat. Dan kali ini aku mau review salah satu essence andalan aku N'PURE Centella Asiatica Essence.

 

N'PURE Centella Asiatica Essence
N'PURE Centella Asiatica Essence


kenapa pilih npure?


 

Jadi tahun lalu mulai tertarik seriusin tentang skincare. Mulai dari pelajarin tekstur dan keadaan kulit sendiri. Manfaat dari kandungan skincare (kebetulan di kantor juga lagi project pengembangan penelitian umur simpan kosmetik jadi agak relate lah 😉). Pernah ikut kelas-kelas tentang skincare gitu

(cari ilmu semangat banget akutuh! Apalagi gretongan kan hehehe...). Dan memang lagi nyari skincare yang aman untuk ibu hamil. Karena aku sama suami dari tahun kemaren memang mulai ngomongin untuk nambah momongan. Kan katanya kalau ibu hamil ga boleh skincare-an. Nah aku tertarik sama NPURE selain karena dia prduk lokal (LOKAL PRIDE MOMS! 😍) , tapi juga menggunakan natural ingredents. Selain itu juga :


why i choose npure

 


 

 

Centella Asiatica  merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan, serta pematang sawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Tiongkok, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. Adapun manfaat super dari Centella Asiatica adalah :

 

manfaat centella asiatica


 

NPURE Centella Asiatica Essence





Aku dan NPURE Centella Asiatica Essence
Aku dan NPURE Centella Asiatica Essence


Aku udah hampir setahun lebih pakai essence ini, dan sudah repurchase ini berkali-kali, saking sukanya sama Essence ini 😍. Desain botolnya yang dilengkapi dengan pipet memudahkan kita untuk pengaplikasian essence ke kulit. Teksture essence cair , bening, dan tidak berbau. Essence ini mudah menyerap di kulit saat diaplikasikan. Step pemakaian essence ini aku gunakan setelah mencuci wajah dengan facial wash dan menggunakan toner. Setelah itu aku gunakan 2-3 tetes essence ini untuk ditepuk-tepuk ke seluruh bagian wajah. Yang selanjutnya diteruskan dengan day/night cream. Dan saat malam hari aku tutup dengan Cactus Aloevera dari N'PURE sebagai sleep mask.

before and after

 

Karena memang kandungan dari Cica Series ini yang cocok dengan kulit aku yang gampang banget muncul jerawat. Kayak foto di atas aku tuh gampang banget jerawat saat memasuki masa haid. Jerawat muncul aja gitu ga permisi kadang ramean di dahi (kayak foto di atas), di pipi, atau di leher. Tapi alhamdulillah nih pakai rangkaian CICA Series ini ngebantu banget untuk ngurangi peradangan akibat jerawat dan ngebantu ngehilangin bekas jerawat. Tapi rutin ya pemakaian. Dan inget kalo di setiap orang bisa jadi hasil berbeda. Jadi cocok banget di aku belum tentu cocok di kalian. 😉

NPURE Centella Asiatica Essence ini sendiri diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit. Berikut adalah kandungan dari NPURE Centella Asiatica Essence.

 

Kandungan NPURE Centella Asiatica Essence

Dengan segala kandungan tersebut jadi bikin jerawat yang muncul lama-lama kempes dan terhempas tanpa bekas dari kulit aku.  N'PURE Centella Asiatica Essence ini di Official Storenya di e-commerce harganya berkisar Rp 135.000,- . Tapi satu botol ini bisa untuk penggunaan 1-1,5 bulan loh sangat ekonomis untuk essence dengan hasil yang memuaskan. 





 

 

 



7 komentar :

  1. kalau untuk cowok bisa kak? hehehe

    BalasHapus
  2. Apa N'PURE Centella Ini bisa nyamarin bekas cacar yah kak?

    BalasHapus
  3. Kecantikan yaaa,, request skincare yang cocok untuk pria kak, hehe

    BalasHapus
  4. Jerawat masalah yg paling sering mendera kulit.. sip, infonya bs buat rekomen yg lagi nyari yg cocok..

    BalasHapus
  5. Wah jadi pengen coba. Centella ini emang lagi hits trus katanya juga bisa buat nenangin kulit ya kak?

    BalasHapus
  6. Keren nih reviewnya. Bolehlah untuk referensi biar glowing di malming

    BalasHapus
  7. Waah, aku belum pernah nyoba step essence ini, Mbak. Biasanya cuma abis cuci muka, toner langsung serum. Kebetulan kulitku kering Kak. Makasih sharingnya ya kak

    BalasHapus

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top