gtag('config', 'G-79B5EEGJ1S');

RoswitaPL.com: Mengenal Davina Karamoy, Pemeran Nelly Di 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Sabtu, 20 Februari 2021

Mengenal Davina Karamoy, Pemeran Nelly Di 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Selama pandemi ini salah satu kegiatan yang aku dan suami sering lakuin ketika lagi dirumah aja adalah nonton film streaming. Tinggal cari film yang seru, dan aku bertugas nyiapin cemilan 😁. Ada yang samaan ga nih sama kita? Nah, buat para penikmat film streaming Indonesia, kini ada film baru yang mengangkat permasalahan remaja, dimanjakan dengan kehadiran serial bertajuk 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Serial terbaru yang sudah bisa ditonton di aplikasi STRO ini, telah menggaet aktris cantik bernama Davina Karamoy untuk memerankan karakter Nelly. Seperti apa sosoknya ketika tampil di serial terbaru tersebut ?

 

Mengenal Davina Karamoy


Nama Davina Karamoy semakin dikenal masyarakat sejak memerankan berbagai karakter dalam sejumlah film layar lebar seperti Tukang Ojek Pengkolan, Mata Batin, Rumah Kentang, dan masih banyak lagi lainnya. Meski baru menginjak usia 19 tahun, perempuan yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2002 ini sudah berhasil mencuri perhatian. 

 

Davina Karamoy memerankan Nelly

Bakatnya sebagai aktris kembali dimunculkan ketika dirinya didapuk menjadi salah satu karakter bernama Nelly dalam serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Kemampuan aktingnya yang sudah tidak dapat diragukan lagi, berhasil menghanyutkan penonton ke dalam cerita. Apabila penasaran dengan aktingnya, silahkan kunjungi  aplikasi streaming Indonesia bernama STRO.  STRO adalah Media /Platform OTT/Video On Demand yang berbasis SUBSCRIBE/LANGGANAN (SVOD) yang merupakan ORIGINAL dari Indonesia. STRO berada di bawah STROWORLD Holding Company yang sudah sejak tahun 2009. Cukup merogoh kocek sebesar 10rb anda bisa langsung menikmati serial 7 hari sebelum 17 tahun dan film seru lainya yang ada di STRO. Karena ini serial bukan untuk anak dibawah umur, jadi harus diawasi dan didampingi orang tua jika anak-anak menonton

Sinopsis Singkat Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

 

 

 

 

Serial bertajuk 7 Hari Sebelum 17 Tahun menceritakan kegelisahan sekaligus banyaknya permasalahan khas remaja sebelum menginjak usia dewasa. Disini penonton disuguhkan dengan berbagai permasalahan dalam satu waktu, mulai dari kasus perundungan hingga asmara khas anak remaja. Lika liku kehidupan yang dilalui oleh setiap karakternya relate dengan kehidupan sehari hari.

Dengan kata lain, serial yang sudah bisa ditonton di STRO ini tidak hanya menyajikan masalah yang bersangkutan dengan sekolah semata. Namun ada sedikit bumbu bagaimana mereka menyelesaikan permasalahan menuju usia dewasa. Bahkan Biometric Indonesia selaku jasa yang menyediakan konsultasi psikologi juga turut berpartisipasi dalam serial tersebut sebagai partner. 

Mengangkat tema Bullying dengan alur yang Fresh
 

Kerjasama dengan pihak yang memahami kondisi psikologi para remaja, sangat membantu dalam proses pembuatan filmnya sendiri. Pasalnya lembaga satu ini tidak hanya ikut berpartisipasi sebagai partner semata, namun juga bisa menjadi wadah bagi siapapun termasuk pelaku maupun korban bullying demi mendapatkan jalan keluar.

Siapa sangka permasalahan remaja tidak hanya berkisar tentang sekolah dan rancangan masa depan semata. Sebab masih banyak rintangan lain yang harus mereka lalui, namun tidak jarang pula mempengaruhi kondisi psikologisnya. Lewat serial ini, para penonton diajak untuk memahami pentingnya menjaga kesehatan psikologi agar tidak berujung menjadi trauma tertentu. 

Selain Davina Karamoy pemeran lainnya ada si Ganteng Endy Arfian as Lumi, dan lulusan Indonesian Idol, Lyodra Ginting as Gina. Disini Gina berperan jadi kakak kelas sengak gitulah 😂. Penasaran dong lihat filnya? Cuss langsung ke STRO ya 😆.





 

14 komentar :

  1. Awalnya aku pikir ini film akan kaya 30 going 13, ternyata pas baca sinopsis singkat yang mba tulis itu kayanya ini lebih kompleks masalahnya

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran sama film ini. Berhubung masa remaja saya udah belasan tahun lalu, ini bisa jadi referensi untuk memahami remaja zaman now ^^ Makasih review-nya, Mbak.

    BalasHapus
  3. Aku baru tau deh ada STRO. Itu semacam iflix gitu ya mba? Berupa aplikasi kah? Kayanya cuma menyediakan layanan film/seri Indonesia ya?

    BalasHapus
  4. Wow, ada lyodra juga ya... jadi pengen nonton. Kalo dari review nya berarti film ini juga memberikan edukasi kepada remaja ya..thanks mbk.

    BalasHapus
  5. bagus juga kalau isu kesehatan mental remaja dikemas apik dalam film ya mba.... apalagi dengan konsultasi biro psikologi sebelumnya. jadi lebih mengguggah masyarakat untuk lebih peka terhadap permaaslahan ini

    BalasHapus
  6. Saya suka dengan Lyodra. Baru tahu kalo dia main film juga. Tentu film ini dapat menjadi edukasi bagi para remaja ya. Terimakasih reviewnya.

    BalasHapus
  7. Ini nonton streamingnya dimanakah mba?? Aku jadi pengen nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mbak infonya di atas nontonnya di mana

      Hapus
  8. Aih, ternyata Mbak Roswita suka film remaja. Nonton streaming itu, semacam siaran langsung, ya? Jadi ada jadwalnya?

    BalasHapus
  9. Saya udah liat trailernya dan emang keren banget filmnya, bikin saya penasaran, karena problemnya diangkat dari permasalahan remaja masa kini gitu ya mbak

    BalasHapus
  10. Pemerannya cantik dan ganteng ya..ini bukan film remaja biasa ya tapi mengangkat masalah remaja yang kerap jadi momok seperti perundungan..

    BalasHapus
  11. Ini bisa jadi cara untuk mengenang sewaktu muda dulu haha.. pasti ini kisahnya sewaktu SMA haha, duh aku dulu cupu.. film ini pada ganteng-ganteng cantiq-cantiq wkwk.. Terima kasih mbak rekomendasinya :D

    BalasHapus
  12. oohhh ada lyodra juga ya? hmm aku jadi penasaran sama penggambaran masalah remaja menuju dewasa di film ini 🤔

    BalasHapus
  13. aku baru tahu ada aplikasi nonton namanya STRO. khusus film indonesia kah mbak? memang harus langganan ya ini, ga bisa nonton free (walau ada iklan)?

    BalasHapus

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top