RoswitaPL.com: Review Sheet Mask : Ariul 7 Days Mask Pomegranate

Minggu, 02 Mei 2021

Review Sheet Mask : Ariul 7 Days Mask Pomegranate

Halo moms... Jadi lagi bingung mau nulis tentang apa, nengoklah aku kearah deretan koleksi sheet mask hasil berburu flash sale atau diskon. Hehe... Memang ada 2 jenis masker kesukaanku. Yang pertama, sheet mask, karena dia simpel banget tinggal bersihin wajah terus udah bisa pake, tanpa larut-larutin atau oles-oles dulu ke wajah. Walau memang secara harga sheet mask itu harganya lumanyun...eh maksudnya lumayan, lumayan bikin manyun 😂. Kelebihan lain sheet mask yang aku suka karena dia basak, cairannya mudah menyerap ke kulit. Jadi berasa seger abis maskeran. Yang kedua adalah, mud mask. Sama, simpel, walau masih harus di oles tapi seenggaknya ga usah di larutin. Tapi aku juga banyak kok masker yang harus dilarutin air mawar. Intinya tergantung mood lagi mau pake masker apa.

Yaudahlah terlintas ide nulis review tentang sheet mask yang pernah di pake. Sekalian nambah-nambah kategori Weeta's Choice. So...daripada berlama-lama yok kita lets go!

 

Ariul 7 Days Mask : Pomegranate  

review sheet mask





Sheet mask yang akan pertama aku review adalah Ariul 7 Days Mask varian Pomegranate - Firming & Radiating.


review sheet mask



Adapun manfaat yang tertera di kemasan : Pomegranate untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit. Sheet mask dengan essence dari kandungan alami yang efektif untuk menuntrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat. Maskernya terbuat dari bahan Tencel yang berasal dari serat daun eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah.  Dengan penggunaan 20 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada kemasan juga tertulis "No Irritancy Tested" atau artinya tidak dilakukan uji iritasi. Dan memang dibawahnya ditulis "Stop penggunaan bila terjadi iritasi". Dan jangan lupa untuk cuci muka sebelum menggunakan sheet mask ya.


review sheet mask



Untuk bahan sheetnya ini tipe sheet mask favorit aku sih, lembut banget kayak tisue dibasahin. Enak dimuka. Wanginya ga berlebihan jadi pas pakenya rileks, adem. Untuk yang udah nyobain sheet masknya emina, nah bahan sheetnya similar. Untuk yang alergi alkohol nampaknya gabisa nyobain sheetmask ini, karena kalau dilihat dari ingredientsnya mengandung alkohol. 

Worth to buy?

Karena aku beli ini pas lagi flash sale di sociolla maka aku bilang worth it!😆 Untuk varian lain aku bahas ya, kalau memang ada yang beda kandungan dan manfaatnya.

 

 



 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top