gtag('config', 'G-79B5EEGJ1S');

RoswitaPL.com: Let's Repurchase ! : N'PURE Silky Face Serum Primer Cica

Sabtu, 25 September 2021

Let's Repurchase ! : N'PURE Silky Face Serum Primer Cica

Hola Moms... Apakah nih? Kali ini aku mau balik lagi di Let's Repurchase! Di episode kali ini aku mau review Primer favorit aku 😍. Lagi-lagi dari brand favorit aku. Apalagi kalau buka N'PURE! Yang istimewa dari primer ini adalah dia primer sekaligus serum, atau serum sekaligus primer ya? Jadi ini tuh bukan skincare biasa, karena multitalenta! Nah apasih yang bikin beda? Yuk kita bahas bareng-bareng. Buat yang mau baca review aku tentang produk N'PURE lain boleh ya main-main di blog aku.


Npure cica face serum primer


Baca juga : Let's Repurchase ! : N'PURE Centella Asiatica Essence

 

Alasan pilih N'PURE



Jadi karena aku lagi program hamil, makanya dari setahun yang lalu udah searching mulai dari skincare , bodycare, haircare, sampe makeup yang aman untuk bumil dan busui. Namun, qadarullah ternyata harus terapi obat dulu setahun , yep aku kena diabetes turunan. Ditambah lagi datangnya pandemi juga jadi kita putusin mundur setahun sambil pengobatan. Alhamdulillah tahun ini udah boleh promil (Doain ya...πŸ˜†). Nah aku ketemu N'PURE ini dari tahun lalu langsung nyobain rangkaian Cica seriesnya karena kan memang kulit aku tipikal yang mudah berjerawat, dan tenyata cocok 😍! Berikut sekilas alasan aku kenapa pilih N'PURE :

Npure cica face serum primer

Sedikit pengenalan tentang Centella Asiatica atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas atau Centella asiatica adalah herbal yang dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai macam masalah kesehatan. Salah satu manfaat daun pegagan adalah mengatasi berbagai masalah pada kulit. Dan berikut adalah beberapa "magical power" dari Centella Asiatica (Cica) :


magical  power centella asiatica

 

apa itu primer? apa fungsinya?



Alas make up atau face primer adalah produk kecantikan yang berfungsi untuk membuat tampilan make up tampak lebih halus dan tahan lama. Face primer merupakan bagian dari make up base, seperti pelembap dan foundation. Primer digunakan setelah moisturizer agar kulit nampak lebih halus sebelum menggunakan foundation, sehingga foundation akan lebih tahan lama. Selain itu, primer juga bisa menahan minyak di wajah dan menyamarkan pori-pori sehingga akan membuat wajah nampak flawless. Face primer juga dapat berfungsi sebagai pore minimizing karena memiliki formula yang akan membantu 'mengisi' pori-pori sehingga kulit wajah tampak lebih halus. Ini juga bekerja untuk kulit wajah yang memiliki masalah dengan kerutan atau bekas jerawat yang cukup dalam.

Jadi pertama aku pake primer aku sangka pori-pori bener-bener akan gak keliatan. Ternyata menyamarkan ya, bukan menghilangkan. Hehe.. jadi buat moms yang berpikiran samaan kayak aku, biar gak kecewa kayak aku dulu kita belajar bareng dulu πŸ˜‰. 

 

N'PURE Cica Serum Primer

 

 

 

N'PURE Cica Serum PRimer
Bisalah ya jadi model N'PURE Hehe...

Jadi N'PURE Centella Asiatica Silky Face Serum Primer ini merupakan
serum wajah dengan kandungan Centella Asiatica, Green Tea, Javanese Turmeric, dan Vitamin C yang membuat wajah tampak lebih cerah, halus, dan lembab, serta merawat kulit yang berjerawat, juga bisa sebagai primer makeup. Aku biasanya pakai primer ini dengan urutan :

Toner >> Essence >> Day Cream >> N'PURE Cica Silky Face Serum Primer >> Sunblock

Dan memang setelah menggunakan Primer ini kulit terasa lebih lembut dan halus. Teksturnya gel, mudah menyerap dan terasa segar di kulit. Juga karena kulit menjadi lebih lembab dan terhidrasi membuat make up jadi lebih mudah ngeblend dan tahan lama. Dan gak bikin muka jadi berminyak, kan biasanya kalo gak pake ini jam 9an atau jam 10 aku udah hinyai πŸ˜‚ , nah kalau pake ini bisa tahan lebih lama munculnya tambang minyak πŸ˜†.



 

Botolnya unik, berbahan dasar plastik dengan tutup pump dan pastinya ada gambar Centella Asiaticanya, khas N'PURE banget 😍. Untuk ukurannya 15 ml, tapi kecil-kecil cabe rawit ya. Ini hemat banget sih satu botol ini aku bisa untuk 1 - 1,5 bulan. Harganya di Official Store di Shopee cuma Rp 120.000,- Langsung cuss order yuk moms. 

 

 

Official Store N'PURE di Shopee
Official Store N'PURE di Shopee





 


 

 

Referensi

https://www.sehatq.com/artikel/sering-diabaikan-ini-fungsi-primer-dalam-make-up-yang-wajib-dicoba 

https://www.blibli.com/friends/blog/fungsi-primer-make-up-untuk-make-up/ 

https://www.suara.com/lifestyle/2020/01/14/144210/dipakai-sebelum-makeup-kenali-5-fungsi-face-primer?page=all 

Music: Glitter Blast
Musician: Kevin MacLeod
URL: https://filmmusic.io/song/4707-glitter-blast
License: https://filmmusic.io/standard-license



9 komentar :

  1. Ini klo kita lagi hamil aman2 ya dong ya pake ini. Boleh juga nih..

    BalasHapus
  2. primernya lucu banget ya mba, elegan gitu desainnya :D next time mau cobaa

    BalasHapus
  3. Untuk wanita hamil memang harus pilih-pilih produk perawatan, kosmetik dan obat-obatan. Dan paling bagus memang produk yang mengandung bahan alami

    BalasHapus
  4. Belum pernah pake primer kak, kalau mau make up langsung ke foundationnya, karena kandungannya alami kayaknya ini layak dicoba nih jd brand primer pertamaku.

    BalasHapus
  5. Wahh, jadi pengen nyobain, saya biasa pake serum dan pelembab sendiri2 kaluu ini jadi praktis ya, all in one😍

    BalasHapus
  6. Produk Npure ini aman ya untuk bumil dan busui, jadi lebih tenang memakainya. Pegagan hits banget ya untuk bahan utama produk kecantikan dan perawatan kulit..

    BalasHapus
  7. aku yang belum hamil udah waswas duluan kalo mikirin pake skinker apa pas nanti hamil, untung mba Wita bahas soal ini. jadi Npure bisa jadi optionku pas hamil. kemasannya lucuu btw :D

    BalasHapus
  8. Temenku rekomendasiin ini juga, ternyata aman juga buat bumil yaa, pasti aman juga buat yang bukan bumil. Unik banget sih produk nya, primer sekaligus serum, jarang yang begini

    BalasHapus
  9. wah mumpung diskon, aku mau check out ah :D

    BalasHapus

Yuk Diskusi Disini...^^

Back to Top